Minggu, Maret 22

the story behind my sensual "L" n others

hahai
back to gw
diamond die..
baidewei, sekarang sering banget yak ujan? ujan yang menghasilkan becek yang sangat mengesalkan..

ok.. back 2 d'topic. beberapa hari lalu bibir gw rada-rada sensual gitu. i've just got sariawan. sariawan di bibir bagian tengah yang bikin bentuk bibirnya jadi agak-agak tebel. while, ada juga jerawat kecil yang timbul gara-gara gw kebanyakan mikirin orang. orang yang sebenarnya gak boleh gw pikirin. tapi, HNGGG (nggak bisa..)! dengan keadaan gw yang kayak gitu, gw jadi gak PD buat ke mana-mana. jadilah, hari-hari gw dihabisin di tempat-tempat sunyi. biar gak ada yang bisa ngeliat kesensualan my pink 'L'. OH GOD! ini menyiksa..

en look! my pink L sempet jadi bagian yang paling disorot. coba aja liat, waktu gw baru pulang ke rumah maren. see.. Mom ngeliatin terus. satu hal yang biasa dan selalu ditanyakannya harusnya, "Eh.. udah pulang.. udah makan?" dan bukan pertanyaan lain yang makin menurunkan level ke-PDan gw.

"(masih ngeliatin) itu kenapa sih?"

"kenapa apa? nggak kenapa-napa! biasa aja! emangnya apanya yang apa? nggak ada apa-apa kan?"

mom jadi bingung ndiri. dan it's over! gw masuk ke kamar. membantingkan tubuh di atas kasur,. dan saying samting dengan bahasa gw. ok! reality bites! ggg..

baidewei., hal itu cuma berjalan seminggu. dan sekarang semua udah berjalan normal. talking boud pren en pren, everything seems gud! cuma ada satu yang sekarang yang semakin aneh. entah sapa yang aneh! gwnya yang aneh atau dianya. it's ok!

just wanna say..
I love making FRIENd with that freak..


0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com