Kamis, Desember 11

perut mules in action...

gw....

gw...

gw...

boring amad..

amad denger gag yak?



gw baru ajah selese ujian biologi... soalnya parah gila. stress gw..

hihihig... gw cape dan cape...

ah! bingung..



selasa maren baru aja gw disiksa ama soal emteka yang juga sangat mennajongkan! karena itulah, pulangnya gw langsung aja ngenet di deket skul gw... gag tau juga namanya warnet apa. yang jelas kompinya dikit abizz..



2 jam pun berlalu...

gw belom juga punya inisiatip buad go umzz..tapi, gag tau napa pilink gw tiba-tiba gak enak gitu. selanjutnya, gerakan tubuh gw mulai kacau.. tangan kiri gw bersedekap di depan perut.. diikuti dengan temannya, tangan kanan... ekspresi mulai manyun" gitu...

tapi,
tunggu! perut gw kayaknya mau bilang samting ne... ginilah kira" kalo diterjemahin..
"HOME TIME! U'VE TO BACK HOME.. NOWWWWWWWWWWWW!

Suara tersebut bener" jelas, jelas sangaaaaaaaat
yap,, selanjutnya bisa ditebak.. gw langsung turn op kompi dan berlari ke tempat embak" yang jaga warnet.. gag jauh, cuma selangkah. kebetulan tempat mbak tu di sebelah gw. gw jadi langsung bayar. kebetulan uangnya pas. jadi, ga pake kembalian. gw pun keluar dari warnet. kebetulan pintu keluarnya deket.. jadi, gag perlu lari. eh, sampe di luar kebetulan langsung ada OJEK. hehehe.. ma life iz full of kebetulan...

gw langsung panggil deh tuh OJEK..

pak ojek: ke mana dek?

.............. : mules pak..

pak ojek: mules tu di mana?

...............: di perut pak! *meringis*

pak ojek: jadi kesimpulannya?

...............: lurus.. kalo nggak belok

hufpp, walopun dengan isyarat ngga jelas seperti itu pak ojeknya ngeh,, ternyata dia emang ojek yang sering gw naekin yang kebetulan tadi liwad.

terbukti.. sampe di rumah gw langsung menuju ngeluarin semuanya "SEMUANYA".. gag kira" ne perut.. aduh.. PERUT GW MULESSSSSS



0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com