Kamis, Februari 5

nanana

hi !!MySpace
hi yang biasa juga buat hari yang juga biasa. bdw, kayaknya gw sekarang mulai ngerasa males buat ngeposngepos. gw ga tau deh napa. tapi kayaknya waktu gw udah abis di sekolah. males banget!MySpace segitunyakah sampe anak kelas 2sma kayak gw harus terus belajar dan belajar untuk meraih cita-cita setinggi bintang di langit (kata motivator yang ada di sampul buku gw waktu SD)..

gw pernah baca gitu ya di pesan kesehatan dari IDI katanya "belajar terus menerus gak baik buat kesehatan" ato kalo menurut gw yang lebih pas itu "belajar memang gak pernah baik." yap. bener banget kan? ya kan? kankan? (garing). tapi, mang ada ya pesan ya kek begituan? entahlah. jawabannya ada dalam hati Anda. (paan?)

oia, maren gw ada tugas buat autobigrafi. nah! karena gw gak punya samting great yang bisa dibanggain, gw cuma nulis tentang hal-hal yang gw inget yang sebenarnya pengen gw lupain. ato hal-hal yang udah lama banget yang gag enak tapi keinget tapi ga mau diinget. ato keingetinget terus walao gag enak diinget. nah, lo boleh pilih yang mana yang paling mudah lo ngerti!

FYI, gw sebenarnya ga punya banyak ide, jadi yang malesmales gitu nulisnya. tapi, kejadian di buku latihan gw, gw nulis kebanyakan. ternyata, TADI.. hal yang gag enak tapi keinget terus tapi gak mau diingetnya kebanyakan. ya.. gapapalah. asal gw seneng..

ternyata lucu juga kalo nginget" masa kecil. terlebih, masa kecil gw yang gw cap SURAM... itu kerasa banget waktu gw masuk TK. gw yang phobia ama ketinggian dan ternyata juga kecepatan benci banget ama mainan di tk gw. ada peluncuran pake bak pasir, jungkat jungkit, mainan gelantungangelantungan gitu, ayunan, dll. tapi, apa semuanya berhubungan ama phobia gw? ya.. sangatsangat iya. terlebih peluncuran yang pake bak pasir tu! gile! gw yang waktu itu masih pendek kayak miiko nganggepnya tinggi gila'..

Tapi, ge masih bisa ketawa kog disana.. mainan pemicu adrenalin itu ternyata gak sepenuhnya ngebuat cap SURAM itu bener-bener jelas. gw punya teman, vivi, namanya vivi. tapi, gak salah dulu gw panggilnya pipi. ya. ribet banget monyongmonyongin mulut cumabuat bilang vivi. itu duluuu! jangan kesinggung ya yang namanya vivi. hhe,

hey, part di SD yang gw inget. pas gw buat gank. gank anak SD yang pastinya SD bangettttt! kalo waktu itu gw buat gank yang nama ganknya disingkat dari nama kita berlima. part yang najong cuma karena nama gw ditarok di pojokan. hihihikz. komen dari mereka yang pastinya nyakitin banget! "kalo nama kamu ditarok di tengah atao di awal jadi aneh"...najong amir! (itu tu amir yang di d'kite runner) paanpaan?

kalo part di esempe paling tentang pas gw suka ama adek kelas gw. yang juga samasama aksel. males banget! malumaluin karena gw gak suka kayak biasa. gw yang secara CEWEK kata tementemen gw ga pantes kek gitu! terang gw gak setuju dong.. ding ... dongg....
gw lanjut aja. tapi, keknya ga bisa gw ceritain apa aja yang gw lakuin buat dy. gw gak mau deh kayaknya ngakuin kalo gw pernah ngalaminnya.

eh, udah dulu ya.. gw mau makan, laper. mau mau? 3 jaringan gsmMu..

bdw... gw garing banget ni hari. yawdala, daripada entar lo ikutan kriukkriuk kayak gw mendingan gw cabuuuuuuuut. bye!! da..

0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com