Senin, November 3

the sweeT escape

ini ada cerita yang super aneh yang gw alami langsung.

malem banget waktu ntu. Kira-kira jam 10 maleman lah. Gw udah mau go to dReamLand... Soalnya mata gw udah gak mau lagi kebuka. Gw masuk kamar dan nemuin hape gw di atas kasur. eh, ternyata ada 1 inbox dan enem missed calls. Pesennya nanyain kalo temen gw yang namanya gak boleh disebut ada di umz gw, kasih tau. Soalnya kata yang ngirim pesen, neneknya temen gw nih udah pingsan n mamanya yang lagi ada di luar kota lagi nangis-nangis. Yang pertama gw pikirin pasti temen gw nih ilang. Duh ... duhh duhh gimana nih?



Gak lama kemudian ada suara ketokan pintu. Yeah, feeling gw bener. Bener banget malah. Pas gw buka, bokapnya temen gw yang ilang nih udah nongol di muka pintu rumah gw. Dy nanya " tan, anak oom ada gak di sini?". Yah, karena memang gak ada yah gw jawab nggak dong. kata oom ni anaknya gak ada di rumah. Trus gw bilang kek gini "kan tadi dy pulang ke rumah neneknya om". Nah kata Oom "Ia..ia oom tawu, soalnya tadi emang oom yang suruh".

{BEBERAPA MENIT KEMUDIAN}...
Gw ngedapetin kesimpulan buat ngubungi semua ponsel temen gw. dan didapatlah kesimpulan bahwa mereka pun juga gak tau ke mana larinya tuh anag. Harapan terakhir gw adalah cowoknya dia....
"halo, oy, cewek lo ada di umz lo ya?"..
"hnngg.. gak tuh. Nih juga lagi nyariin. Eh, bukannya tadi balik bareng lo?"
"ia..ia, tapi kan tadi langsung mampir ke tempat neneknya."
"jadi, gimana dong?"
...tuuut..tuuuut...tuuut..

karena pulsa yang gag memadai, gw gak bisa banyak-banyak ngomong dengan orang-orang yang gak guna. Tak lama kemudian oom itu pun balik abiz sebelumnya ninggali numb enponnya. Gw dengan sisa pulsa yang juga udah gak banyak masih mencoba untuk nyari tahu keberadaan temen gw tu. Berhasil,,, hp nya diangkat. Berarti, dy udah sampe di rumah.
"halo alo!"
"ya.."
"intan ya?"
"ia..(...)nya ada gak tante?"
"ia.. ada..nih tantenya"
"tadi dy kemana ya tant?"
"oo..dy baru aja diketemuin di samping rumah. Dari tadi dy ngumpet. Yawda, ati" aja ya!"
"...........................(hghghghg)...

0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com