Sabtu, November 15

minggu mumed

minggu mumed
yap.. tu bner banget. minggu mumed adalah satu minggu yang dihiasi dengan indahnya tugas-tugas rumah dengan deadline yang mepet-mepet, weekend di depan komputer.. kalo udah kek gini terus bisa-bisa kantung mata gw bertambah kegedeannya, sehingga mata gw ketutup item semua. ya udahlah, demi nilai gw bakal melakukan apapun termasuk makan es krim dan bakso. hegheg..

oia, baru-baru ini kucing gw yang umurnya baru 3 minggu bernama NDUT mati dengan sangat menggenaskan. ia mati dengan kepala menghilang. kepalanya puntung gitu.. FYI, ia diletakkan di luar rumah pas keluarga gw udah mau bobok. soalnya takut akan mengganggu ketentraman umat. tapi diluar udah ada keranjang ama selimut buat dia bobok, jadi gak bakal kedinginan. sebenarnya gw gak mau ninggalin dia sendirian di luar. tapi, kultum dari papa cukup untuk ngebuad gw berubah pikiran dan memilih meletakkannya di teras rumah. dan terjadilah semuanya di malem itu. PAGI.. dengan mimik serius adek gw berkata "kak, ndut mati. palaknya gak ada", itu ngebuad gw sedikit shock dan jadi pengen ngeliat langsung. dan ternyata benar sekali. gw langsung kejang-kejang dan gak karuan. pikiran gw langsung ngeblank. dan gw merasa kalo gw perlu buru-buru. bener banget.. gw ampir telat. sementara, liadlah! gw belom mandi. terlupakan lah kejadian itu begitu saja. gw udah punya planning bakal negelayat dia abiz balik sekolah,. gak papa kan NDUT?

Bagaimana dengan keadaan kelas gw? semuanya gak terlalu baik-baik aja. tadi kita sempet dapet masalah. ggg.. take it easy! life juZt for fun'.. hhe..
besok ada pertandingan futsal cowok ama cewek. gw(pipin), mimin (blozzom;mitta 'ini adalah nama baru), sisin (bubblez;sinta 'ini juga nama baru), dan anak-anak cutbray yang laen (baca:gag ikut maen) akan menjadi salah satu bagian terpenting dari pertandingan futsal ini sekaligus penentu kemenangan dari tim futsal cuutbray. kita akan menjadi supporter! bener-bener menyenangkan.....

0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com