Jumat, November 7

d'sweet escape part 2

Setelah melewati malam yang gelap dan banyak antunya..// Gw bangun di pagi hari n ngeliat kalo matahari belom bersinar. oooo... rupanya itu mase pukul 2 maalem. abisnya gw minat banget pergi ke sekolah setelah mengalami kejadian aneh jam10. pengeen.. banget ngedenger langsung dari temen gw yang ngelaksanain proses escaping, ke mana aje sih dia?

dengan semangat yang sangaaaat, sampe di kelas gw buru-buru nanyain ke temen" perihal kejadian ntu. hmmmmmm... sejenak kemudian, datengla satu halaman surat yang ngabarin bahwa temen gw ni gag masuk sekola karena sakiit. yagg.. gapapa.. dengan sedikit semangat yang tersisa gw mencoba untuk ngubungi dy ke numb" terdekat. dan lagi juga gak masuk"..

yawda,, setelah itu,, abisnya,,, dan... later,,, next..
ia yang melaksanakan escaping ini nelponin gw malemnya, dy minta maap yang sangat uda buat cemas dan ngerepotin..
gw: sapa yang cemas?
dy: ooo.. idak yo.. O.. pokoknyo minta maap be la.. maren lagi stress berat sampe dak biso jalan (....). jadi, bisonyo cuma lari,.. dak jauh-jauh kok ngaburny, cuma sampe KONI..
gw: ngapoin be di sano?
dy: duduk" be.. abisny mau ngapaen lagi, masak mau makan. dak lamo cuma 3 jam. pokokny seru la.. saking semangatny ngabur,, sampe lupo pake sendal,,
gw: ooo..gitu be?
dy: io.. trus pulangny dianterin sama orang..
gw: tuuut tuuut...

0 comment:

 
Blog Template by suckmylolly.com