Senin, November 24

gila gila

hi hi

liburan yang bisa aja kembali lagi, gak ada travelling..
malah harus teteup dateng ke sekolah buad ngerjain properti pensi..
shit..shit..shit...

tapi, itz key! daripada harus stay home..
oia, beberapa temen gw ada yang lagi bed rest ne.. hope u'll better soon guyz..

saat ini gw pengen banget share tentang friendship. kenapa harus friendship? ya, karena itu kan deked banget ma kita. intinya tiep orang pasti pengen terus ngejaga prenshipnya, jangan sampe patah ato sobek, rusak maksud gw,

talkin' boud close friend? tentunya chemistrinya lebih dalem lagi daripada temen byasa.. orang-orang yang udah punya close pren biasanya udah sedikit bisa ngelaksanain apa itu "a pRen in need is a pren indeed". tapi, tetep aja prenship tu jalannya gak mulus" aja,. ada susah"nya juga.
kalo ada masalah ya harus sama" ngerti aja. jangan ngejudge temen! nganggep kalo yang salah cuma dy,.

hehe,, itu mah mudah dibilang aja, ngelaksanainnya susah gila!
udah de, gak usah ribet".. kalo udah ngerasa gak cocok ya cari temen laen lagi aja.. gampang kan??

Sabtu, November 15

minggu mumed

minggu mumed
yap.. tu bner banget. minggu mumed adalah satu minggu yang dihiasi dengan indahnya tugas-tugas rumah dengan deadline yang mepet-mepet, weekend di depan komputer.. kalo udah kek gini terus bisa-bisa kantung mata gw bertambah kegedeannya, sehingga mata gw ketutup item semua. ya udahlah, demi nilai gw bakal melakukan apapun termasuk makan es krim dan bakso. hegheg..

oia, baru-baru ini kucing gw yang umurnya baru 3 minggu bernama NDUT mati dengan sangat menggenaskan. ia mati dengan kepala menghilang. kepalanya puntung gitu.. FYI, ia diletakkan di luar rumah pas keluarga gw udah mau bobok. soalnya takut akan mengganggu ketentraman umat. tapi diluar udah ada keranjang ama selimut buat dia bobok, jadi gak bakal kedinginan. sebenarnya gw gak mau ninggalin dia sendirian di luar. tapi, kultum dari papa cukup untuk ngebuad gw berubah pikiran dan memilih meletakkannya di teras rumah. dan terjadilah semuanya di malem itu. PAGI.. dengan mimik serius adek gw berkata "kak, ndut mati. palaknya gak ada", itu ngebuad gw sedikit shock dan jadi pengen ngeliat langsung. dan ternyata benar sekali. gw langsung kejang-kejang dan gak karuan. pikiran gw langsung ngeblank. dan gw merasa kalo gw perlu buru-buru. bener banget.. gw ampir telat. sementara, liadlah! gw belom mandi. terlupakan lah kejadian itu begitu saja. gw udah punya planning bakal negelayat dia abiz balik sekolah,. gak papa kan NDUT?

Bagaimana dengan keadaan kelas gw? semuanya gak terlalu baik-baik aja. tadi kita sempet dapet masalah. ggg.. take it easy! life juZt for fun'.. hhe..
besok ada pertandingan futsal cowok ama cewek. gw(pipin), mimin (blozzom;mitta 'ini adalah nama baru), sisin (bubblez;sinta 'ini juga nama baru), dan anak-anak cutbray yang laen (baca:gag ikut maen) akan menjadi salah satu bagian terpenting dari pertandingan futsal ini sekaligus penentu kemenangan dari tim futsal cuutbray. kita akan menjadi supporter! bener-bener menyenangkan.....

Senin, November 10

wad a boRed liFe...


Postingan kali ini gw mau cerita perihal kehidupan gw yang belakangan ni yang ngebosenin banget.. tiep hari ngelakuin kegiatan yang sama yang ga pernah b’ubah…menurut gw sih “hidup itu hanya kepingan yang terasing di jembatan”.. bahkan saking gag da kerjaanya gw ngebuad postingan kali ni sambil mzn ma temen gw yang tentunya gag ngebosenin. Sebab kalo “(gw in bored+tmen gw in bored) hasilnya gw mati ajaaaa. Yag, jadi postingan kali ini lebih bermakna. Soalnya ada temen gw yang nemenin.

Talkin’ boud pren! Gw sekarang makin akrab aja ama bubblez(sinta) n blozzom(mitta). Yap..mreka kan tmen yang bakalan selalu ada buat gw. Mau gimana pun rutinnya gw fighthin’ma mitta. Teteup aja gw bakal selalu di deket dy. Atau kalo dibalik yah mase sama aja, mitta bakal selalu di deket gw. Bdw, belakangan ni mitta yang gw panggil kak mit seringbanget melakukan kekerasan kepada gw. Gw jadi harus ngejaga jarak seaman-amannya buad ngadepin serangan mendadak yang butuh persiapan mateng. Tapi, gw masih aja ga kapok bwad ngejekindy. Dan dy akan selalu bilang kek gini ke gw “iiih… kapan sih kau tu dak bikin kakak kesel.”

'Jepret'
Sebuah cubitan yang memang sudah diduga akan dateng terjadi lagi untuk kesekian kalinya kepada korban yang sama. Ituuuuuuuu rasanya sakit banget! Sama kayak kalo nilai ulangan gw remedi… yah, tapi minimal gak sesakit putus cinta, yang gw gak mengerti sangat rasanya tuh kayak gimana!

Getargetar… sekarang dateng lagi pesen dari temen gw yang lagi gw ajakin mzn ini, ternyata dia gag kalah bosennya dari gw… keknya gw perlu kenalin ni orang, namanya Ulysses. Lengkapnya Ulysses Julio,, yap… wad d’u think?
Orang ini termasuk ke dalem list “orang paling sering di mzn. Entah karena apa sebabnya.

Eh, belakangan ni gw sering banget jalan bareng sinta. Dy tu termasuk orang yang paling asik dalem idup gw. Dan cukup memberikan warna, walopun cuma item dan ijo(warna paporit). Bagi gw sih udah lebih dari cukup. Apalagi kalo warna yang dikasinya warna ijo yang termasuk dari serangkaian warna yang saya sukai. Beruntung banged sih idup lo sin! Tapi,kalo mau yang lebih ngasi warna lagi, itu bisa didapetin dengan sangat mudah sekali. Dengan megikuti minggu sesek penuh ulangan. Idup gw jadi sangaaaaaaaaaaat berwarna. Belom lagi ntar ulangan semester yang super dahsyat itu. Tapi, juzt enjoy it! Anggep aja bagian dari kepingan idup gw yang memang aruz ada supaya jadi lengkap dan gag tau de bwad apa.. (hhhhhhggggzst)

Jumat, November 7

d'sweet escape part 2

Setelah melewati malam yang gelap dan banyak antunya..// Gw bangun di pagi hari n ngeliat kalo matahari belom bersinar. oooo... rupanya itu mase pukul 2 maalem. abisnya gw minat banget pergi ke sekolah setelah mengalami kejadian aneh jam10. pengeen.. banget ngedenger langsung dari temen gw yang ngelaksanain proses escaping, ke mana aje sih dia?

dengan semangat yang sangaaaat, sampe di kelas gw buru-buru nanyain ke temen" perihal kejadian ntu. hmmmmmm... sejenak kemudian, datengla satu halaman surat yang ngabarin bahwa temen gw ni gag masuk sekola karena sakiit. yagg.. gapapa.. dengan sedikit semangat yang tersisa gw mencoba untuk ngubungi dy ke numb" terdekat. dan lagi juga gak masuk"..

yawda,, setelah itu,, abisnya,,, dan... later,,, next..
ia yang melaksanakan escaping ini nelponin gw malemnya, dy minta maap yang sangat uda buat cemas dan ngerepotin..
gw: sapa yang cemas?
dy: ooo.. idak yo.. O.. pokoknyo minta maap be la.. maren lagi stress berat sampe dak biso jalan (....). jadi, bisonyo cuma lari,.. dak jauh-jauh kok ngaburny, cuma sampe KONI..
gw: ngapoin be di sano?
dy: duduk" be.. abisny mau ngapaen lagi, masak mau makan. dak lamo cuma 3 jam. pokokny seru la.. saking semangatny ngabur,, sampe lupo pake sendal,,
gw: ooo..gitu be?
dy: io.. trus pulangny dianterin sama orang..
gw: tuuut tuuut...

Senin, November 3

the sweeT escape

ini ada cerita yang super aneh yang gw alami langsung.

malem banget waktu ntu. Kira-kira jam 10 maleman lah. Gw udah mau go to dReamLand... Soalnya mata gw udah gak mau lagi kebuka. Gw masuk kamar dan nemuin hape gw di atas kasur. eh, ternyata ada 1 inbox dan enem missed calls. Pesennya nanyain kalo temen gw yang namanya gak boleh disebut ada di umz gw, kasih tau. Soalnya kata yang ngirim pesen, neneknya temen gw nih udah pingsan n mamanya yang lagi ada di luar kota lagi nangis-nangis. Yang pertama gw pikirin pasti temen gw nih ilang. Duh ... duhh duhh gimana nih?



Gak lama kemudian ada suara ketokan pintu. Yeah, feeling gw bener. Bener banget malah. Pas gw buka, bokapnya temen gw yang ilang nih udah nongol di muka pintu rumah gw. Dy nanya " tan, anak oom ada gak di sini?". Yah, karena memang gak ada yah gw jawab nggak dong. kata oom ni anaknya gak ada di rumah. Trus gw bilang kek gini "kan tadi dy pulang ke rumah neneknya om". Nah kata Oom "Ia..ia oom tawu, soalnya tadi emang oom yang suruh".

{BEBERAPA MENIT KEMUDIAN}...
Gw ngedapetin kesimpulan buat ngubungi semua ponsel temen gw. dan didapatlah kesimpulan bahwa mereka pun juga gak tau ke mana larinya tuh anag. Harapan terakhir gw adalah cowoknya dia....
"halo, oy, cewek lo ada di umz lo ya?"..
"hnngg.. gak tuh. Nih juga lagi nyariin. Eh, bukannya tadi balik bareng lo?"
"ia..ia, tapi kan tadi langsung mampir ke tempat neneknya."
"jadi, gimana dong?"
...tuuut..tuuuut...tuuut..

karena pulsa yang gag memadai, gw gak bisa banyak-banyak ngomong dengan orang-orang yang gak guna. Tak lama kemudian oom itu pun balik abiz sebelumnya ninggali numb enponnya. Gw dengan sisa pulsa yang juga udah gak banyak masih mencoba untuk nyari tahu keberadaan temen gw tu. Berhasil,,, hp nya diangkat. Berarti, dy udah sampe di rumah.
"halo alo!"
"ya.."
"intan ya?"
"ia..(...)nya ada gak tante?"
"ia.. ada..nih tantenya"
"tadi dy kemana ya tant?"
"oo..dy baru aja diketemuin di samping rumah. Dari tadi dy ngumpet. Yawda, ati" aja ya!"
"...........................(hghghghg)...

 
Blog Template by suckmylolly.com