Kamis, Oktober 23

reuniannnn..

Kamis maren netco libur dari segala macam aktifitasnya. Waktu yang cuma 24 jam ntu mank harus diisi sebaek-baeknya. Free day ni gag kita gunain buat ngenet. Temanya yaitu "using money as good as we can". Jadi, kita ngumpulin segala macem pernak-pernik, dari mule stationary sampe accessoris. Setelah mutusin naek angkot dan make kaos seadanya, qt mulai menunggu dan truz menunggu. Sampe tibalah satu angkot yang di dalamnye terdapat

sekumpulan ex-teacher smp dulu. Gak nanggung-nanggung, ada 5 orang. Setelah berdiskusi melalui bahasa isyarat dengan buBBlez, kita mutusin buad gak negur. Hal itu didasarkan atas pertimbangan daripade dikacangin.... Soalnya nih ye, paas gw baru mau masuk angkot. Senyum ikhlas gw gag direply. Mungkin guru-guru gw lupa kali sama qt--- Maklum aje, mereka mank gag ngajar qt dulu. Dan berhubung jumlah muridnya yang buaaaanyak baged, gag sempet dunKz buad ngenali satu persatu rupanya.

in d'other way, gw ma tmen ktemu sama anak-anak netco (skul kita skaranK) dan tmen-tmen esempe dulu. Yah, juZt like sebuah reunian. Setelah jangka waktu yang panjang gag ktemu mreka semua.
btw, Ternyata hari libur ne juga dipake buad sebagian guru untuk h'ouT... Kali ini gw gak sengaja ngeliat guru" smp lagi. Yah, pazzzzzz banget acara reuniannya. Ado guru, tmen, dan yang pastinya KIIIIIIITAAAAAAA.
It'z awesome. Film CHIKA jadi tontonan kita untuk kedua kalinya. Yak..Yakzzz.

 
Blog Template by suckmylolly.com